Kane Bangga Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Liga Premier Tottenham Setelah Membungkam Everton 4-0

Harry Kane mengungkapkan kebanggaannya menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer Tottenham, namun menegaskan bahwa ini adalah kasus yang berlanjut setelah kemenangan 4-0 atas Everton.

Kane mencetak gol ke 97 dan 98 Premier League bagi Spurs untuk memecahkan rekor Teddy Sheringham saat Tottenham mereda kemenangan di Wembley.

Striker Inggris Kane telah dibicarakan sebagai seseorang yang bisa memecahkan rekor Jimmy Tottenham sepanjang masa Jimmy Greaves dari 266 gol dan rekor sepanjang masa Alan Shearer di Liga Primer 260.

Tapi dia tidak fokus pada tonggak sejarah masa depan, mengatakan kepada situs http://www.speedbet88.net dan BT Sport: "Empat gol dalam permainan apapun adalah hasil yang bagus, Everton adalah tim yang bagus dan kami bermain bagus, kami menciptakan ruang dan mengambil peluang kami."

"Ini adalah sesuatu yang sangat saya banggakan tapi terus berlanjut ke yang berikutnya, teruslah berjalan dan anak laki-laki ini hebat dalam mempersiapkan saya. Kami harus terus memenangkan pertandingan sebagai tim dan mudah-mudahan saya akan terus mencetak gol.

"Saya mungkin telah offside untuk yang pertama tapi kadang-kadang Anda mendapatkannya kadang-kadang tidak. Ini berjalan sesuai keinginan saya, jadi saya bahagia."

Kemungkinan satu hari melebihi Greaves, Kane menambahkan: "Coba lihat apa yang terjadi, saya mencoba untuk menjaga agar tujuan saya sedikit lebih pendek dari bulan ke bulan, saya akan menetapkan target tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi."

Son Heung-min adalah pemain terbaik di lapangan saat mencetak gol pembuka, menyiapkan gol pertama Kane dan membentur tiang gawang.

Pemain depan Korea Selatan telah terlibat dalam lebih banyak gol di Wembley musim ini daripada pemain Tottenham lainnya, mencetak tujuh dan membantu empat lainnya.

Son juga banyak menyumbangkan gol dan dalam beberapa pertandingan, dia mencetak gol berturut-turut.

"Saya pikir kami bermain sangat baik, ini bukan hanya saya karena rekan satu tim membantu saya, itulah sebabnya saya mencetak banyak gol di Wembley," katanya kepada situs resmi http://betonlineresmi.bravesites.com.

"Tidak mungkin saya bisa mengalahkan Harry Kane karena dia adalah salah satu striker terbaik dan salah satu pemain terbaik tapi dia bekerja sangat keras dan dia pantes mendapatkan semuanya. Dia lebih muda dari saya tapi saya belajar darinya."